Nikmatnya Pelukan Anak

By hasim.id - 21.03



Salah satu nikmat adalah pelukan hangat anak ke orang tuanya.

Saya merasakan itu setelah mempunya seorang putra.

Meski tanggung jawabnya besar tapi ini juga adalah anugerah.

Ketika Anda stres maka senyuman dan tatapan anak begitu menyejukkan.

Bahkan, tak sengaja saya tak sadar senyum-senyum sendiri.

Istri saya, Yuyu biasa tak percaya. Tak percaya sayang kepada putra saya.

Tapi, dalam hati saya berkata," sayang itu tak perlu dikatakan tapi dibuktikan."

Hahaha...lebai sekali yah!

Mungkin saya juga memang terlihat begitu cuek. Tapi, saya juga ingin melihat putra saya tumbuh mandiri, bebas, dan bertanggung jawab.

Jadi, biarkan dia tumbuh dengan kekuatannya, dengan kehebatannya sendiri. (*)

JANGAN LUPA FOLLOW INSTAGRAMKU!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar