Mental Sepeda

By hasim.id - 12.43

Suara ibu saya meninggi.

"Jangan mi dulu keluar nak, kaki mu masih belum sembuh," katanya.

Namun, saya memberikan pemahaman.

"Kalau saya tidak kerja, bagaimana dengan istri dan anak saya, apa yang mesti dia makan," kata pelan.

"Lagian, kaki ku yang sakit bukan ji tangan ku. Tangan ini masih bisa mengetik dan otak masih bisa berpikir," kata ku lagi menambahkan.

Aku pun keluar rumah. Kemudian menuju sebuah warung kopi kemudian menghubungi beberapa narasumber untuk update informasi terkini.

Akhirnya, saya mendapatkan beberapa informasi terkait informasi politik di Sulawesi Selatan.

Jadi, saya teringat kata-kata BJ Habibie terkait mental sepeda.

"Ketika saya berhenti mengayuh maka saya mati," itulah mental bekerja ala Presiden III NKRI ini.

Jadi, mari bekerja!


JANGAN LUPA FOLLOW INSTAGRAMKU!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar