Kemurkaan Perempuan

By hasim.id - 11.32

Arka (1)



Yuyu, istri saya, tak berhenti ngomel tentang gizi Arka (1 tahun).

Ia membahas masalah, makanan dan minuman Arka.

Ketepatan waktunya dalam makan. Bahkan, suara Yuyu langsung menggelegar kala Arka belum makan.

Saya pun menjawab," kalau dia lapar itu maka dia akan makan juga."

Suara Yuyu kembali meninggi, muka dan badannya dia balikkan. 


Ekpresi muka dan mulut saya tak bisa menggambarkannya kepada Anda.

Sehabis marah, saya pun mencari sebuah referensi terkait alasannya marah.

Maka saya dapatkan sebuah penjelasan tentang perempuan dari Rocky Gerung.

Rocky Gerung menjelaskan, seorang perempuan itu memikirkan masa depan anaknya jika terlambat mendapatkan asupan saat ini.

Ia mencontohkan ketika Pemerintah menaikkan harga daging maka kaum lelaki mengatakan," tunggu saja turun tapi kaum perempuan akan memikirkan gizi dan masa depan anaknya ketika tak mendapatkan asupan protein!

Lelaki bermain di wilayah rasio sedangkan perempuan bermain di wilayah seluruh pengalamannya. (*)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar