Taylor Swift Luncurkan Album ke Sembilan Bermakna Abadi

By hasim.id - 17.04

Taylor Swift 





Penyanyi Taylor Swift meluncurkan album baru.

Masa pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), penyanyi asal Amerika Serikar meluncurkan album terbaru berjudul Evermore.

Dalam bahasa Indonesia bermakna Abadi.

Evermore adalah adalah album kesembilan dari mantan pacar personel Harry Style dan Joe Jonas.

Evermore juga menjadi album kedua tahun ini setelah Folklore sukses laku di pasaran global.

“Sederhananya, kami tidak bisa berhenti menulis lagu,” tulisnya di Instagram setelah membuat feed-nya dengan satu gambar, seperti yang dia lakukan saat mengumumkan Folklore pada bulan Juli, Kamis (10/11/2020).

Dia menyebut Evermore sebagai 'saudara perempuan' album Folklore dan mengungkap bahwa Aaron Dessner, Jack Antonoff, Justin Vernon, dan "William Bowery" (nama samaran untuk pacarnya Joe Alwyn) bekerja dengannya di album baru ini juga.

“Untuk membuatnya lebih puitis, rasanya seperti kami berdiri di tepi hutan folklorian dan punya pilihan: berbalik dan kembali atau berjalan lebih jauh ke dalam hutan musik ini,” tambahnya.

"Kami memilih untuk menjelajahi lebih dalam. Saya belum pernah melakukan ini sebelumnya," ucap Swift.

Swift pun mengungkap hal yang membuat Evermore berbeda dari Folklore.

"Ada yang berbeda dengan Folklore. Saat membuatnya, saya merasa tidak seperti saya akan pergi dan lebih seperti saya kembali.

Saya menyukai cara Anda menyambut pemandangan mimpi dan tragedi serta kisah epik tentang cinta yang hilang dan ditemukan dalam hidup Anda. Jadi saya terus menulisnya," tutur Swift.

Evermore dirilis bersama dengan video untuk single pertamanya, Willow. Album ini terdiri dari 15 lagu dengan dua lagu bonus di edisi fisik yang akan tersedia di situs webnya.

"Sejak saya berusia 13 tahun, saya sangat bersemangat untuk berusia 31 tahun karena itu adalah angka keberuntungan saya, itulah mengapa saya ingin mengejutkan Anda dengan ini sekarang," tambah Swift.(*)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Mari berkomentar dengan santun dan bertanggung jawab!