Falling in love with your voice

By Hamidah Foundation - 22.23



Sabrina

Sebulan yang lalu aku sangat menyukai lagu A Thousand Miles. Lagunya enak. Suara penyanyinya pun sangat lembut. Hingga aku mendengar lagu ini berulang-ulang kali. Tak pernah bosan. Mungkin karena cewek yang membawakan lagunya sangat menghayati yah. Selain itu umurnya sama denganku. Hanya beda sehari dari tanggal lahirku.

Sedikit mengulas tentang lagu ini memang bercerita tentang kerinduan akan kekasih. Sangat rindu. Lagunya ini muncul 2002 silam dengan penyanyi yang pertama kali mempopulerkan adalah Vanessa Charlton. Dengan suara piano yang kental. Vanessa memang membawakan lagu ini tempo yang sedikit cepat. Aku memang belum terlalu tertarik dengan gaya bernyanyi Vanessa. Meski dia penyanyi hebat. Namun bukan seleraku.  

Hingga aku mendengarkan lagu ini dibawakan ulang oleh Sabrina. Lagu ini membuat aku jatuh hati. Benar-benar jatuh hati. Silahkan sahabat yang membaca artikel ini mendengarkan lagu A Thousand Miles versi Sabrina. Suaranya lembut dan smooth. Apalagi dipadukan dengan gaya akustiknya.

Memang baru kali aku jatuh hati dengan suara cewek. Sebelum-sebelumnya suara penyanyi cewek terdengar tak mempunyai roh musik. Memang aku menganggap penyanyi cewek bukan seleraku. Terdengar cengeng dan bukan laki-laki banget. Musik yang aku suka adalah rock seperti Aerosmith, Guns n Roses. Saat ini aku suka juga  Linkin Park. Namun suara Sabrina cukup mengubah pandangan dan selera musikku. Sekarang aku suka juga akustik.

Lagu-lagu bergenre apapun bila dinyanyikan penyanyi Filifina ini pasti enak dan easy listening. Setelah membaca komentar teman-teman di blog sebelah memang aku tak salah. Banyak yang suka bahkan cinta dengan suaranya.

Yang membuat dia bisa terkenal juga karena sering membawakan lagu musisi terkemuka dunia. Lagu-lagu Maroon Five, Hoobastank, Simple Plan, dan Rihanna pernah dia bawakan. Tapi sangat beda dengan penyanyi sebelumnya.

Aku sih  berharap bertemu dengan cewek satu ini (ngarep). Tapi sudah cukup juga sih mendengarkan saja suaranya. Aku sudah senang. Karena memang membuat siapapun jatuh hati.

Aku sangat menyukai bagian lirik A Thousand Miles di bawah ini. Lirik lagu mengingatkanku akan seseorang. Seseorang yang raganya dekat namun hatinya semakin menjauh. Menjauh dariku. Aku juga tak terlalu paham apa penyebabnya. Mudah-mudahan sahabat yang membaca tak mengalami kisahku. Kalau pernah silahkan mendengarkan lagu ini. (*)

Think of me
Cause everythings so wrong
And I dont belong
Living in your

Precious memories
Cause I need you
And I miss you
And now I wonder....

If I could fall
Into the sky
Do you think time
Would pass me by

Cause you know Id walk
A thousand miles
If I could
Just see you



  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

Mari berkomentar dengan santun dan bertanggung jawab!